PETUNJUK
CALON NASABAH PRUDENTIAL:
1. Pilih agen yang sesuai/tepat bagi
Anda. Karena agen ini yang akan melayani Anda selama masa pertanggungan di
Prudential masih berlaku.
·
Usahakan
kenalilah karakter atau sifat agen ini. Jika anda ingin mengenal saya lebih
jauh, silahkan hubungi Agen Prudential. 081392321084 atau 520
2. Agen akan meminta data berupa antara
lain:
·
nama lengkap
sesuai ID card(KTP),
·
tanggal
lahir,
·
jenis
pekerjaan,
·
merokok /
tidak,dll. Data tersebut digunakan untuk membuat Ilustrasi Polis. Ilustrasi
Polis bermanfaat untuk memberikan gambaran kepada calon nasabah, manfaat apa
saja yang diterima, perkiraan tabungan di masa depan, sesuai dengan premi yang
dibayarkan.
3. Agen akan membawakan ilustrasi
Prudential dan akan dijelaskan secara detail kepada calon nasabah. Hendaknya
calon nasabah:
·
mendengarkan
dengan baik penjelasan dari agen.
·
Tanyakan
jika ada yang kurang jelas.
·
Jika kurang
setuju dengan ilustrasi yang diajukan agen, minta ulangi buatkan ilustrasi.
4. Jika Anda sebagai calon nasabah
sudah setuju dengan ilustrasi , silahkan:
·
mengisi form
SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa).
·
Persiapkan
juga segala dokumen yang diminta, antara lain: (misal KTP, foto copy halam
depan buku rekening tabungan/foto copy kartu kredit, akte lahir, dsb) dan
·
tanda
tangani berkas Ilustrasi dan form SPAJ.
5. Lakukan pembayaran awal. Jika
memilih pembayaran tunai/atm & auto debet rekening bank, silahkan lakukan
pembayaran awal melalui ATM. Jika pembayaran premi yang dipilih melalui Kartu
Kredit, maka pembayaran akan dilakukan secara otomatis ke pendebetan tagihan
Kartu Kredit calon nasabah.
6. Agen sudah memberikan semua berkas
dan dokumen yang diperlukan ke kantor Prudential. Anda sebagai calon nasabah
menunggu berita dari Prudential, diterima atau ditunda atau ditolak. Ditunda
bisa jadi karena kurang lengkap dokumen, penulisan yang tidak jelas/tidak
lengkap pada form SPAJ, atau perlu pemeriksaan medis.
7. Jika sudah disetujui oleh
Prudential, maka polis akan dikirimkan kepada nasabah. Nah, yang sangat penting
yang harus Anda lakukan adalah:
·
membaca
kembali polis yang telah sampai,
·
baca isi
polis,
·
cocokkan
dengan penjelasan si agen.
·
Jika ada
yang tidak cocok antara isi polis dan penjelasan agen. Silahkan tanya ulang ke
agen anda.
·
Jika anda
merasa masih tidak sreg dengan ketidak cocokkan ini. Anda bisa melakukan
pembatalan polis (paling lambat 14 hari setelah polis diterima). Pembayaran
awal akan dikembalikan utuh ke rekening bank anda.
Cara
Pengisian Form SPAJ
·
Untuk
kelancaran dalam pengajuan KLAIM asuransi Prudential, pada saat pengisian form
SPAJ , jangan melakukan pemalsuan data, memberikan informasi yang tidak benar
dan menyembunyikan fakta. Misal pemalsuan tanggal lahir, bisa memperlambat
persetujuan polis nasabah. Dahulu pernah sakit asma, tidak dilaporkan yang
berakibat klaim tak terbayar. Atau sedang mengalami sakit kanker, tetapi tidak
disebut, berakibat gagal klaim juga.
Jadi yang
harus dilakukan calon nasabah adalah menceritakan semua riwayat kesehatan /
medis seakurat, dan sejujur mungkin.
Menjadi nasabah Prudential pilihan yang tepat
Ada banyak
alasan kenapa menjadi nasabah Prudential merupakan pilihan yang tepat, tapi dua
hal utama yang penting adalah Prudential merupakan Merk Internasional dengan
asal dari Inggris. Dana nasabah Prudential pasti aman, karena telah di
re-asuransi kan ke pihak lain.
Halo,
BalasHapusHal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, BRENDA HARAPAN pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
$ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (brendahope816@gmail.com)